Cari Madu yang Asli? Di Stok Madu Aja!

Juli 10, 2016
Sesuai yang dijelaskan pada halaman tentang Stok Madu di blogstore ini bahwa kami merupakan distributor madu tropis brazil secara online.


Madu tergolong sebagai makanan atau minuman alami sebagai suplemen kesehatan. Ia berkhasiat dengan luar biasa. Di indonesia madu asli tidak sedikit bisa ditemui tetapi taksedikit pula beredar madu palsu.

Tentu saja kondisi seperti itu sangat menurunkan reputasi madu asli yang beredar. tidak heran jika manfaat madu sendiri jauh berkurang. Akan tetapi bersama kami kini pembaca takperlu kuatir dengan menerima madu palsu. Dan postingan kali ini akan coba kita ke-tengah-kan beberapa ciri dari madu.

Prinsip Dasar: Perbedaan Madu Asli dengan Madu Palsu

Madu asli dihasilkan dari lebah yang mengambil sari bunga yang memiliki kandungan kompleks disertai serat gizi dari alam. Hal ini menjadikan madu alami dipercaya sebagai media penyembuhan, pencegahan penyakit, dan stamina tubuh manusia yang efektif.

Sementara madu palsu diproduksi tidak melalui proses alam. Madu dikatakan palsu karena bahan-bahan disediakan oleh tangan-tangan manusia bukan oleh lebah. Umumnya yang menjadi bahan pembuatan madu buatan atau palsu, antara lain; gula, perasa buah, zat warna plus zat kimia lainnya tujuannya untuk mengecoh calon konsumen (yang memerlukan madu).

Hingga hari ini terdapat cara menguji madu asli dan pembuat madu palsu tidak bisa mengelak dari cara mengetahui madu asli. Caranya terbilang sederhana.

Cara pertama, Test Madu Asli menggunakan Lilin. Silakan Anda ambil sendok kemudian letakkan madu di atasnya, lalu panaskan bawah sendok dengan api dari lilin. Apabila madu berreaksi dengan berubah warna menjadi coklat gelap maka madu tersebut dinyatakan sebagai Madu asli. Selanjutnya madu memunculkan buih dan akan bergerak ke luar sendok. Apabila setelah dingin, madu memiliki tekstur yang lembut tidak berubah menjadi benang maka madu dinyatakan asli.
>
Madu disebut palsu apabila saat diuji dengan panas api lilin seperti proses pengujian terhadap madu asli; madu akan berubah warna disertai buih tetapi buihnya tidak bergerak keluar dari sendok. Lalu setelah madu menjadi dingin bila coba ditarik ia akan menyerupai kawat dan rapuh alias mudah patah.

Cara kedua, Test Madu Asli dengan Secuil Potongan Ikan. Masukkan madu ke dalam botol kemudian masukan secuil potongan ikan, lalu tutup rapat-rapat, tujuannya supaya kedap udara. Diamkan selama dua minggu. Madu tersebut dikatakan sebagai Madu asli apabila ikan di dalam botol tadi mengecil dan memucat dan tidak ada aroma bau.

Madu dikatakan palsu apabila ikan ukurannya tetap dan warnanya berubah menjadi hitam yang diertai aroma berbau busuk.

Itulah dua cara sederhana yang bisa Anda coba lakukan apabila benar-benar penasaran ingin mengetahui cara menguji apakah madu yang dikonsumsi selama ini madu Asli ataukah Madu Palsu? Tujuan dirilisnya artikel ini supaya pembaca dan umumnya masyarakat luas dapat mengetahui dari beberapa ciri madu yang asli.

Salah satu madu asli yang beredar di masyarakat khususnya Bandung dan sekitarnya serta se-jabodetabek adalah Madu Tropis Brazil.

Ingin membeli madu tropis brazil? silakan hubungi kami di 089651415992 (WA/SMS/LINE/TELEGRAM)

Madu Asli : Madu Tropis Brazil

Madu Tropis Brasil adalah 100% madu murni atau 100% Premium Honey. Dengan kadar air di bawah atau tidak lebih dari 18% maka Madu Tropis Brazil mengklaim sebagai madu murni.

Ingin membeli madu tropis brazil? silakan hubungi kami di 089627528881 (WA/SMS/LINE/TELEGRAM) 

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔